Kisah sukses blogger Anne Ahira di Internet Marketing


Kisah sukses blogger Anne Ahira di Internet Marketing

Kisah sukses blogger Anne Ahira di Internet Marketing - Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 ini memulai bisnis online sejak tahun 2001. pada tahun 2007, Indonesia memintanya untuk berbicara di APEC sebagai wakil Indonesia. Tahun 2005, Anne Ahira mendirikan sebuah sekolah Internet Marketing secara online. Pada tahun 2010, mendirikan sebuah situs yang berisi kumpulan artikel AnneAhira.com. Namun, sejak tahun 2011, situs ini mengalami kesulitan pendanaan sehingga tidak memunculkan artikel-artikel baru lagi.

Sebelum menjadi blogger sukses, Anne pernah mengajar les bahasa Inggris sambil ia kuliah di STBA. Karena kepandaiannya berbahasa Inggris ia sering disewa perusahaan-perusahaan yang ada di Bandung untuk mengajar karyawannya. Ia pun mengajar di sebuah sekolah internasional. Tapi semua itu belum membuatnya merasa sukses. Cita-citanya untuk bekerja di rumah tetap hidup.

Mulai belajar internet marketing

Sampai suatu hari Anne Ahira ngobrol dengan kakak iparnya. Dari kakak iparnya itu Anne mendengar cerita tentang anak berusia 17 tahun yang bisa mendapatkan ribuan dollar dari internet. Cerita itu sangat menggoda pikirannya. Bagaimana mungkin seorang anak 17 tahun bisa demikian? Tentu ada potensi dahsyat di internet. Masalahnya ia belum mengetahui banyak tentang dunia internet.

Keesokan harinya Anne pergi ke warnet dengan rasa penasaran yang tinggi dan tekad belajar yang menggebu-gebu. Seorang temannya, Didit Ahdiat, yang bekerja paruh waktu di warnet, mengajari Anne membuat e-mail di Hotmail. (Kerja sama dengan Didit terus berlangsung sampai kini ketika Anne telah sukses)

Nah itulah sedikit ulasan kisah sukser blogger Anne Ahira semoga menginspirasi kita semua agar menjadi blogger sukses.

3 Responses to "Kisah sukses blogger Anne Ahira di Internet Marketing"

  1. Mari coba keberuntungannya disini Upd4te Bett1ng
    Kontak bbm 7ACD8560 :)

    ReplyDelete
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  3. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    ReplyDelete

wdcfawqafwef