Bisnis Butik Binis yang Menjanjikan

Bisnis Butik Binis yang Menjanjikan - Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia Semakin pesatnya jumblah penduduk  Pasti semua orang akan membutuhkan pakaian, dari yang anak kecil sampai orang dewasa. apakah anda sedang mencari bisnis apa yang cocok bisa di jalankan di rumah

Bisnis Butik Binis yang Menjanjikan
Dan pastinya anda sudah tahukan bisnis apa yang cocok untuk saat ini, ya bisnis butik adalah bisnis yang sangat menjanjikan karna bisnis ini mudah di jalankan, anda tinggal mencari ditributor atau reseler yang mau berkerja sama bersama anda.
Dalam menjalankan bisnis ini anda jangan setengah-setengah maksudya anda bermalas-malasan untuk sukses tidaklah gampang semua itu butuh proses, asal anda tekun dan pantang menyerah pasti suatu saat anda akan sukses.

Percayalah pada diri anda sendiri kalau anda mampu menjalankan bisnis ini, tapi perlu anda ingat kegagalan adalah kunci kesuksesan.
Tips menjalankan bisnis butik yang menjanjikan ini ada beberapa hal yang anda harus ketahui.

1. Lokasi
Pemilihan lokasi ini sangat penting jika anda menginginkan hasil yang maksimal maka lokasi juga harus di perhatikan lokasi strategis mampu meningkatkan penjualan anda, maka pilihlah lokasi yang ramai ornag, misalnya depan jalan, di pasar dan lainya.
 

2. Distributor
Carilah distributor yang mau memodalkan anda, ini juga harus ada peranjian dari kedua pihak agar nantinya tidak ada penipuan di antara kedua pihak, dan juga bila nantinya ada barang yang bisa di tukar maka dari itu perlunya perjanjian dalam hal ini.
Terimakasih sudah membaca coretan saya semoga bermanfaat.

2 Responses to "Bisnis Butik Binis yang Menjanjikan"

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete
  2. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete

wdcfawqafwef